Nasi Campur, Ayam Betutu !

img_0904.jpg
Siang ini, cuaca di denpasar tidak bersahabat terik sekali dan sedikit angin jadi sangat gerah dan puanas. Makan siang hari ini saya mampir di warung makan nasi campur bali yang menyediakan ayam betutu ala bali, lokasinya sangat strategis di jalan Surapati, tepatnya di Banjar Kayumas Kaja , karena warung ini minjam tempat di gedung banjar, jadi bukanya pagi sampai sore saja ( tapi jangan salah ga sampai setengah hari udah habis boz…) . menyesuaiakan dengan kegiatan Banjar.

Tempat ini hanya menyediakan satu macam masakan saja, pilihannya sama ketupat atau sama nasi. Pesan satu porsi nasi campur datang dengan semankuk sup ‘ares’ (batang pisang muda), rasa supnya mengigit boz, sepotong ayam betutu + bumbu khas bali, urap kacang panjang, kerupuk ampela, kacang goreng, hati goreng, lawar nyuh (kelapa)+ sambal cabe rawit gaya bali. Rasanya benar-benar nikmat beberapa menit tinggal piringnya aja, semua ludes..ludes..Harga 1 porsinya+Es Jeruk Rp 12.000, selamat mencoba !

11 thoughts on “Nasi Campur, Ayam Betutu !

  1. kalau mo cari ayam betutu yg enak,ya cuma di men tempeh!itu lho dekat terminal gilimanuk.di jamin mbledos deh!oseng2 merconnya jokjakarta aja tak jamin lewat – wat.ngomong2 soal betutu jadi ngiler nih!aku sering beli kalau pulang ke bali.kebetulan suamiku orang bali.dekat sama gilimanuk lagi.jadi kalau pulang kesurabaya lagi,pasti mbungkus deh!

  2. aku juga suka tuh yang namanya ayam betutu. kalo makan di bali lebih enak mungkin karena suasananya kali ya. Kalo di jakarta makan betutu yang kurang enak suasananya. Kalo perut udah laper makanan apapun enak bok…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s