Tanggal 27 Agustus malam bulan ada 2,

Membaca judul tulisan itu tentu membuat anda heran dan bertanya-tanya, hal mustahal apa gerangan ini, jujur saya sendiri pun sangat heran dan terangsang ingin tahu lebih lanjut, untuk anda ini artikel komplitnya;

Dear all, Malam hari dengan 2 buah bulan. Jangan sampai terlewatkan kesempatan langka yang hanya terjadi dalam 2280 tahun sekali saja!!! Seluruh dunia menantikan planet Bumi kita mempunyai 2 buah bulan pada 27 Agustus 2007 nanti.

Planet Mars akan terlihat sangat terang di langit mulai awal Agustus. Planet Mars akan terlihat sebesar bulan planet Bumi kita dengan mata telanjang saja. Dan puncaknya akan terlihat seperti bulan purnama (full moon) pada tanggal 27 Agustus jam 00.30 malam senin pagi dini hari, saat jarak Mars dengan Bumi kita hanya sekitar 34.65M miles.

Jangan sampai terlewatkan untuk ‘menatap’ langit yang akan seperti memiliki 2 buah bulan, karena jarak terdekat seperti itu hanya akan terjadi lagi di tahun 2287 yang akan datang.

Setelah saya baca tuntas disini, ternyata artikel tersebut tidak semuanya benar hanya digembar-gemborkan sedikit berlebihan dengan tujuan yang saya sendiri kurang begitu pahami, ternyata ini  adalah salah satu fenomena alam yang terjadi lagi setelah sekian tahun seperti kunjungan rutin dalam periode tertentu, dimana posisi planet mars dekat dengan bumi . Mudah-mudahan fenomena alam ini hanya sebagai noktah keindahan langit malam bulan agustus seperti bianglala menghiasi bingkai langit, tidak lebih..

3 thoughts on “Tanggal 27 Agustus malam bulan ada 2,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s