Pameran Photo Bali 1890-1960

Saudara-saudara pecinta seni photo-photoan atau Photography dan kebetulan lagi di Bali atau merencanakan liburan ke bali dalam bulan-bulan ini, ada informasi menarik untuk saudara atau yang sekedar ingin nostalgia tentang bali masa doeloe, informasi detailnya :

Seminyak– Koleksi photo-photo langka mengenai Bali yang diabadikan antara tahun 1890-1960 bakal di pamerkan di Quidzy Gallery, Jalan Kunti II/20, seminyak, Kuta dari 7 september – hingga 23 november mendatang.

Tak kurang akan dipamerkan 26 photo yang menarik, photo langka ini adalah karya para petualang dan photographer yang tidak dikenal. Tampaknya mereka sangat obsesif terhadap nuansa kemurnian dan erotisme yang permulaan abad ke-20 sangat populer di Eropa dan Amerika. Maurizio Rosenberg Colorni mulai mengkoleksi photo dari bali tempo doeloe pada tahun 2003.

Dari mana photo ini didapat? ternyata dari beberapa kolektor dan museum di Eropa dan Bali. Tertarik?

5 thoughts on “Pameran Photo Bali 1890-1960

  1. SAYA PUNYA KOLEKSI PHOTO PHOTO LANGKA THN 1901 MENGENAI KEADAAN KOTA KOTA SELURUH INDONESIA PADA WAKTU ITU, MAU SAYA JUAL APABILA BERMINAT BISA MENGHUBUNGI SAYA DI 022 70053781

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s