Loncing : www.wisata-bali.com

wisata-balicom.gif
www.wisata-bali.com
Akhirnya setelah sekian lama menggunakan blog ini untuk promosi pariwisata dan blog pribadi, belakangan terjadi kerancuan dalam kontennya ( paling tidak menurut saya he..he..), akhirnya saya memutuskan membuat blog satu lagi khusus buat promosi priwisata Bali di sini www.wisata-bali.com yang berisikan paket sangat murah liburan ke Bali. Konten akan terus saya update, tentang harga-harga khusus aktivitas wisata kuerennn… di Bali ( salah satunya sudah saya tampilkan, silahkan cek paket murah liburan di bali disini!), jadi semua orang bisa berlibur……merupakan motto saya dalam mengelola blog ini, saya harap blog ini menjadi salah satu sumber informasi dalam merencanakan liburan anda, keluarga, teman, tetangga, pacar, teteh, aak, dst…. di Bali. ….
Bagi teman-teman di Baliblogger atau teman saya yang lain, tolong direview ( please! bli dan mbok blogger) dan ditunggu masukannya………………….. tok..tok..tok..

14 thoughts on “Loncing : www.wisata-bali.com

  1. @ anton : he..he… rumah ini masih berdiri bli, cuman biar ga konflik of interest sajah * pura-pura pinter* saya tetap blogger sejati (mengharap !) , tetep pake wordpress …….

  2. Ping-balik: Bali Is My Life « ARIF KURNIANTO

  3. @ Arif Kurnianto : thanks berat brooo, atas supportnya sekali lagi thanks……..
    @ ketut : Salam kenal bli, blognya kueren sekali..boleh nih..kita share infonya. thanks

Tinggalkan Balasan

