Air Terjun Munduk

Bali ga cuman Kuta dan Sukawati he..he…, kalo mengalami kebosanan jalan-jalan ketempat yang sama setiap ke bali, coba alternatif lain seperti mancing, cycling, rafting,…..dan lainnya atau Coba yang ini aja, Jalan-jalan ke air terjun di Bali yuk? salah satunya air terjun di desa munduk. Tempatnya masih alami di bandingkan Air terjun Gitgit, Air terjun munduk berlokasi didesa munduk arah denpasar menuju ke buleleng ambil belok kiri di bedugul menuju desa gobleg , kalo masih bingung??? anda bisa tanyakan ke guide, sopir anda atau bisa kontak saya disini balibuddy . Perjalanan menuju air terjun ini masih alami, melihat monyet abu-abu yang jinak di habitatnya dan anda juga bisa istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan yang sangat indah dari ketinggian , terlihat danau kembar ( twin lake ) Danau buyan dan danau tamblingan serta kebun kopi dan cengkeh terhampar hijau di bawah sana sambil menghirup kopi panas anda ehmn……..manstab . Untuk mencapai lokasi air terjun munduk anda harus berjalan kaki dari tempat parkir kendaraaan kira-kira 400 meter, setalah anda membayar harga tiket Rp 3000/0rang dewasa dan Rp 1500 /anak-anak ( sangat murah bro) , anda pun akan terkesima dengan pemandangan alam ini, sungguh indah, alami dan tenang sekali. Peace of mind ! selamat berlibur.
munduk-waterfall1.jpgmunduk-waterfall4.jpg
images : balibuddy di air terjun munduk, pis man !
nb : sebelum berencana ke tempat ini, mohon diperhatikan perkiraan cuaca karena pada musim hujan, curah hujan sangat tinggi dan berkabut jadi kurang asyik, pemandangan berkabut bos!

12 thoughts on “Air Terjun Munduk

  1. Selamat atas reportasenya.
    Ini merupakan aktivitas yang sangat bagus untuk lebih memperkenalkan potensi wisata suatu daerah. Tidak mudah untuk menjual suatu obyek tanpa adanya gambaran latar budaya maupun alam yang bernilai unique dibandingkan dengan berbagai tempat menarik yang lain. Bagi para penulis atau pencinta lingkungan alam dan budaya bisa menulis dengan deskriptif suatu daerah dengan meminjam kerangka antropologi budaya dalam menuangkan abstraksinya ditambah dengan teknis-teknis travel seperti : kesediaan fasilitas kebutuhan sehari-hari, transaport, komunikasi, kebijakan pemda, jarak dari destinasi utama, dan sebagainya kemudian diajukan ke perusahan agent perjalanan. Ini bisa menjadi usaha mandiri.
    Silahkan.
    http://www.balitouring.com http://www.jakarta-cityhotels.com

  2. Wah, indahnya. Saya belum pernah ke sana, padahal sering lewat Munduk.

    Trims atas tulisan ini. Sangat bermanfaat.

    Tapi kira-kira dari arah jalan utama di sebelah mana ya lokasinya? Kalau saya bawa tamu, biasanya saya berhenti di depan warung di mana kita bisa melihat kedua danau.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s