Minggu Ceria di Bali

Hari minggu, Hari ini cuaca sangat cerah sangat cocok untuk pergi jalan-jalan sama doi maupun melakukan kegiatan out door lainnya atau sekedar kongkow-konkow sama teman sambil minum bir . Sudah punya rencanakah saudara hari ini ?….. kalo saya sendiri sih , milih duduk manis di depan kompi sayah browsing situs tentang bali tour dan mengunjungi blog- seleb master kita, kira- kira mereka nulis apa yah hari ini , siapa tahu ada tips bisnis online baru, I wish … setelah itu pingin pasang iklan gratis di situs iklannya Ryan dan iklan baris lainnya yang sekarang lagi menjamur padahal musim hujan sudah lewat he..he….. Terus coba bikin update artikel media online seperti teman saya PL , lumayankan bisa mendulang dollar melaui bisnis repiu, waks!. Setelah ini dan itu cape d!, hari minggu maunya santai kok jadi ribet sih …..emang kalo mau nambah value harus tetap berusaha dan terus berusaha begitu kan bro master web design ? . Btw ada inpo diskusi blogger vs RS ga ?? cuman pingin tahu , karena banyak pihak yang kecewa seperti kata teman saya GOdzilla De shila yang lagi bisnis repiu melalui news online nya, kenapa yah ? tidak sesuai harapan, harapan siapa nih ? harapan blogger atau harapan RS ( he..he…). Mau nonton live blog movie online streamingnya tapi koneksi lemot, Saya newbie numpang lewat……..Lanjut mang !

9 thoughts on “Minggu Ceria di Bali

  1. @ Ian : NDGV aka bos pondok iklan …..thanks!
    @ Sahabat : Sama-sama mas,
    @ Blueshoes : Untuk photonya, PM aja Ian NDGV
    @ Dewaji : Masternya mampir…..ditunggu BL nya he..he..!
    @ Ick : ehmn……ngupi-ngupi yuk !
    @ Broky : repiu bukan revw broo…..bhs linggisnya error…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s