Executive Lounge di Keberangkatan Internasional, Ngurah Rai Airport

Kebetulan dapat penawaran spesial dari salah satu operator di airport dan betul-betul spesial, karena begitu spesial nya saya sangat ingin berbagi dengan para pembaca siapa tahu mempunyai pengalaman yang sama atau tepatnya kebutuhan yang sama yang berhubungan dengan pelayanan di bandara internasional Ngurah Rai – Bali. Layanan spesialnya adalah penyediaan Ruang Tunggu Executive plus di bandara tepatnya di ruang tunggu keberangkatan internasional, wait……..emangnya di airport, terminal keberangkatan ga ada ruang tunggu, ntar penumpangnya pada gelar tiker di sisi lapangan sambil nunggu pesawat he..he..( emang…terminal mikrolet ????) atau pertanyaan ini dan itu ??, mungkin banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lain yang akan muncul . Anda benar pak tidak salah, di airport sudah disediakan ruang tunggu dengan fasilatas tempat duduk, tv dan pastinya sangat standard sekali. Pengalaman saya sebagai Tour organiser dan pasti anda sudah tahu, bahwa untuk ke berangkatan internasional (ke luar negeri) paling tidak anda/tamu anda sudah harus berada di airport 2 jam sebelum keberangkatan, jadi selamat aja menunggu selama 2 jam, apa ga bosan dan kalau anda lapar atau mau nyari camilan lain di restaurant disana, siap-siap aja …harganya mahal pak..

Benefit dari fasilitas ruang khusus ini , yang antara lain :

  1. Tamu Bapak / Ibu bisa lebih nyaman berada diruangan ini karena fasilitasnya komplit, mulai dari tempat duduknya sebagian besar dari sofa, juga bisa leluasa menikmati makanan dan minuman yang telah tersedia, mulai dari teh, kopi, jus, beer, nasi goreng, mie goreng, sup, macam macam snack, buah campur sampai minuman beralkohol (dapat dilihat dalam daftar menu yang terlampir). Semuanya dapat dinikmati berulang ulang dan tanpa ada batasan waktu.
  2. Saat menikmati makan dan minum tamu Bapak / Ibu, bisa langsung melihat aktivitas pesawat, baik yang naik maupun yang turun serta bisa melihat bongkar muat kargo karena lokasi kami sangat dekat dengan apron serta disiang hari bisa melihat pantai.
  3. Setelah selesai menikmati makanan dan minuman, tamu Bapak / Ibu bisa istirahat dengan nyaman tidak perlu takut ketinggalan pesawat dimana petugas kami selalu siap setiap saat menginformasikan keberangkatan pesawat maupun keterlambatan pesawat.
  4. Perlu Bapak / Ibu ketahui ruangan kami dilengkapi dengan monitor schedule penerbangan.
  5. Bagi penumpang yang senang merokok bisa memilih ruangan dilantai 2 (dua). Jadi terpisah ruangannya, antara yang senang merokok maupun yang tidak senang dengan rokok.
  6. Jika ada tamu Bapak / Ibu yang ingin mandi, didalam kamar mandi kami sudah tersedia shower, handuk dan sabun
  7. Adapun fasilitas lain yang ada diruangan kami antara lain:

    1. Tempat duduk 148 buah dengan luas ruangan 557 m2
    2. Menu, makanan dan minuman (terlampir)
    3. Tv 4 unit
    4. Internet Access. ( Hot Spot )>>>> sangat manstab !!!
    5. Majalah ( Business Week, Indonesia tatler, Femina )
    6. Koran (Jakarta Post, Bali Post, Denpost, Kompas)
    7. Kamar mandi pria dan wanita
    8. Lantai 2 untuk ruangan merokok dan lantai 1 untuk ruangan tidak merokok
    9. Pamandangan kearah pantai dan apron

Manstab kan fasilitasnya, saya sangat yakin anda atau tamu anda akan sangat membutuhkan pelayanan ruang khusus seperti ini, seperti beberapa masukan dari tamu saya, 2 jam nunggu apa ga bosan.. betul ga?? untuk mendapat kan voucher fasilitas executive ini anda dapat menghubungi saya di (sms only) 081338667808 atau e-mail di balibuddy@gmail.com . Untuk harga cuman usd 15 nett/orang( dengan fasilatas seperti diatas). dijual lagi juga silahkan ( lumayan kan ada peluang bisnis dari pada mubazir)…… ayo buruan …mumpung masih anget….he..he….

9 thoughts on “Executive Lounge di Keberangkatan Internasional, Ngurah Rai Airport

  1. Beda ya, dengan eksekutip longe nye domestilk, dimana disana diberikan layanan plus-plus yang berbasis chika dan kawan kawan …..

    selamat mencoba penerbangan domestik dan layanan eksekutip longe.

    Tapi layanan eksekutip longe nya terminal ubung juga ga kalah OK, hehe

  2. Dear sir.

    On 27 aug.I hv flight frm jkt to dps at 2245 arr dps at 1 am,then we ll fly to hongkong on 28 aug at 08 am,so we hv to wait at the apt so long.
    Is it poss to book n pay the exe lounge?pls adv if poss.how is the procedures.We are 2 persons.
    Rgds.
    Purnama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s