Orange bakery malam ini!

Orange bakery adalah salah satu outlet penyedia aneka bakery di kawasan Gatot Subroto Tengah dan menariknya selain menyediakan aneka Bakery, di depan ouletnya di pajang spanduk yang berukuran cukup besar dengan tulisan Free WIFI di Orange bakery , sangat Menarik bukan ?? . Apakah janji manisnya sesuai dengan harapan ?? sebuah pertanyaan besar, Pengalaman saya di Orange bakery malam tadi bersama 2 orang teman ;

Dengan semangat 45 kuda besi saya meluncur dari Rumah saya, di daerah Timur Gatot subroto menuju ‘Te – Ka- Peh” yaitu Orange Bakery di gatsu tengah, untuk bertatap muka dengan pakar Iklan Ian lubis dan Pakar WP Didi disana. Setelah sampe ( belum menyalakan LP saya) sambil menunggu 2 orang bro tadi dan tanpa basa – basi waiter menghampiri, Minimal ordernya 25 rebu yah katanya, Waks!! pelayanan model apa ini ??? apa karena datang bawa LP (baca: laptop) ?, tapi saya mencoba berpikir positif , oke-lah maksudnya kalo mau main internet disana harus beli makanan 25 rebu minimal, sambil menunggu Ian sama Didi Saya memesan Hot Lemon Tea , Maksudnya kalo order di akumulasi 3 orang kan mayan juga bos, tapi setelah kedua teman saya datang, waiter tadi datang lagi !! , mas ordernya masing-masing 25 rebu yah… tanpa basa-basi pula, saya lihat Ian protes , masih kenyang nih baru habis buka Puasa tapi waiternya cuek saja ( note : kalo ga mau di makan disini , bisa dibungkus katanya ) dan Didi men-order biar mencapai angka 25 rebu, Sukses !!. ini free WIFI atau malakin yah dengan kedok free WIFI ( note : nulisnya pake spanduk besar lagi , tidak tepat janji!!!!) dan yang lebih menyakitkan lagi, setelah dibela-belain order dengan alasan waktu sudah habis lampu di matikan, padahal lagi makan bos.. waduh kebangetan sekali neh pelayanan di Orange Bakery, Saya mau protes…. tapi dengan santai jawaban yang saya terima, mas nanti makannya di bungkus ajah ! ( hua..hua..hua 2x) . ORANGE BAKERY IS NOT RECOMENDED, mendingan Ke Tiara ajah, kata Bos IAN , SETUJU Sayah !!! .Maaf kan saya kalo saya ada salah, seperti kata teman saya disini dan disana mungkin pelayananan anda tadi malam telah menjadi kunjungan terakhir ” KAMI” di Orange Bakery.

25 thoughts on “Orange bakery malam ini!

  1. Mohon maaf Pak….

    Kami tidak bisa menjadikan tempat anda menjadi tempat asyik untuk nongkrong bareng kawan2 disana…

    Masih banyak tempat lain yang memiliki layanan yang bagus.

    Bagi kami, mungkin duit 25.000 ga masalah yach… tapi kalo di barengi pelayanan seperti itu dengan duit seperti itu + pelayanan seperti itu membuat kami jadi mempermasalah kannya..

    Kata Ruben Onsu … MUAHAAAAAAAAAAL

  2. ikutan comment ya bli…… hehehehehe gimana tu kemaren maemnya buru2 gitu…… keselek dung…… huakakkakaka…… trus foto2nya mana ???? kemaren sempet ambil buat barang bukti kan ????😀

    mau tau caranya supaya bener2 gratis ???? salah satu dari kalian diumpanin buat ngedate ma si Alit itu😀

    have a nice date then😀

  3. Wah, kalo Bli Gung ngajakin, jangan mendadak donk. Bos ian mendadak banget telpnya. kebetulan lagi ada acara yang gag bisa ditinggal.
    Lain kali ikutan ya kumpul2 nya.
    Cari tempat yang gag “MALAKIN” deh.

  4. Ping-balik: Bali is My Life » Featured » WiFi Gratis Seharga Rp. Minimal 25 Ribu

  5. Wah, jelek-jelekin citra orange ajah …… saya rekomendasikan utk nongkrong di baliorange aja, free WIFI, kopi bikin sendiri, makanan bisa dibeli di gorengan sebelah kantor, rokok bisa beli disebelah, kehabisan bensin .. warung sebelah.

  6. hehehehee….
    Kafe kayak gitu merusak dunia per kAfean di bali ajah tu….:d
    dimana lokasinya tuh…??
    Pengen nyoba ne…..:d
    Aku bayar ama pelayannya sekalian…..;)) (klo cantik sih…)

  7. namanya juga marketing gimmick , nothing is absolutely free …kakakakakak… lha provider gsm saja sampe berani bilang free sms , free phone tapi khan ada syarat & ketentuan berlaku.. santai saja …kayaknya yg murahan di tiara dewata lantai 2 yang ada singapore hotplate … gak harus 25 rb kayaknya yg penting order …..

  8. Ping-balik: Dokumentasi Busby SEO Challenge | Busby SEO Testing

  9. Ping-balik: Tempat Nongkrong Favorit di Denpasar | I Md Yanuarta DPY

  10. Ping-balik: Nongkrong Yuks…!!! at ikads.net

  11. Jika anda sedang liburan ke Bali, dan mencari toko kue di Bali maka Soes Merdeka merupakan pilihan yang tepat karena Soes Merdeka memadukan resep tradisional dan proses pengolahannya menggunakan mesin-mesin modern.

    Dengan dukungan sumber daya manusia yang handal, Soes Merdeka sebagai toko roti di Bali dapat memproduksi snack box hingga 1000 pcs perhari-nya.

    Selain memproduksi kue Soes (kue khas bandung legendaris) yang masih menjadi primadona, Soes Merdeka juga memproduksi lebih dari 200 macam kue lainnya. Jadi boleh dikatakan Soes Merdeka merupakan salah satu bakery di Bali yang memiliki varian produk terbanyak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s