Syurga….Golf di Bali

Salah satu tempat bermain Golf terbaik  di Bali yaitu Bali Handara Kosaido Country Club. Bali Handara terletak di area Bedugul-Tabanan, namun sebenarnya merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Bulleng, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada. Lokasi Bali Handara terletak pada ketinggian 1142 m diatas permukaan laut, pada hamparan lahan seluas kurang lebih 100 ha. Bali Handara dibuka pada tahun 1974.

Keunggulan dari Bali Handara adalah udaranya yang sejuk, mempunyai lapangan golf yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia yang merupakan rancangan dari Peter Thomson, Michael Wolveridge dan Associates, dimana sebagai lapangan golfnya terdapat disekitar hutan alami. Disamping golf, Bali Handara juga mengelola akomodasi hotel serta bungallow sebanyak 77 kamar. Fasilitas lainnya yang dimiliki Bali Handara antara lain: restaurant yang mempunyai 100 seats, bar, conference room, shops, banquet room, fitness center, karaoke, serta terdapat 2 tennis court. Para wisatawan juga bisa massage dilokasi tersebut.

Di luar kawasan Bali Handara terdapat hamparan pertanian holtikultura yang menghasilkan berbagai macam buah-buahan, sayur-mayur, umbi-umbian serta bunga. Di antara tanaman tersebut dibudidayakan antara lain tomat serta strawberry. Bali Handara bisa dijangkau kurang lebih 2 jam dari Denpasar, atau sekitar 1 jam dari Tanah Lot. Bali Handara Kosaido Country Club akan membuat anda merasa menjadi bagian dari alam , sporty dan eksotis. Selamat berwisata ke Bali

2 thoughts on “Syurga….Golf di Bali

  1. Di bali sangat menyenangkan karena memiliki keindahan yang tak di pernah dirasakan di ibu kota yang biasanya saya di kota hanya memainkan mini golf dan sekarang saya bisa bisa memainkan golf secara leluasa di bali karena memiliki cukup banyak tempat golf.

  2. Ping-balik: Bali Is My Life « wayansuyasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s