Objek Wisata Lovina- Singaraja

Objek wisata Lovina merupakan wisata pantai dengan daya tarik utamanya adalah pantai dan air laut yang tenang, pasir berwarna kehitam-hitaman, karang laut yang tentunya dihiasi ikan cantik berwarna-warni. Dengan lautnya yang tenang sangat cocok sebagai tempat rekreasi air seperti; menyelam, snorkeling, berenang, memancing, berlayar, mendayung atau bermain-main dan berendam di air laut.

Di samping aktifitas tersebut juga ada ikan Lumba-lumba (dolphin), yang dimana anda bisa melihat Lumba-lumba di pagi hari mulai sekitar jam 06.00 yang dilatar belakangi oleh matahari terbit yang indah (sunrise). Ikan Lumba-lumba yang menyelam, melompat di atas permukaan air laut dengan pemandangan untaian gunung di sebelah selatannya, langit memerah menandakan akan terbitnya matahari, ini merupakan daya tarik yang sangat indah dan ditunggu-tunggu oleh para wisatawan. Dan pada sore hari juga terdapat sunset yang sangat indah tidak kalah menariknya.

Kawasan Lovina juga ditunjang oleh daya tarik dan objek wisata yang lain disekitar seperti; Air Panas Banjar, Wihara Budha, Air Terjun Gitgit. Objek wisata Lovina terletak sekitar 10 Km dari kota Singaraja. Dengan akomodasi dan fasilitas yang mendukung, menjadikan objek wisata ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Fasilitas yang berada di objek wisata Lovina antara lain; Hotel berbintang, home stay, restaurant, toko cendera mata, transportasi dan fasilitas menunjang lainnya.

Jika jarak tempuh dari Denpasar sekitar 2,5 jam perjalanan, yang tentunya anda tidak hanya duduk tenang di mobil, tapi sepanjang perjalanan anda dapat menikmati berbagai objek wisata dengan pesona dan daya tarik yang indah sepanjang perjalanan seperti; Bedugul, yang terkenal dengan udaranya yang sejuk serta koleksi tumbuh-tumbuhan yang beraneka ragam di sertai dengan pemandangan dari Danau Beratan yang indah dan menawan. Danau Beratan merupakan Danau terdangkal di Bali dengan ketinggian 1231 m di atas permukaan laut.

Jika anda berencana liburan ke Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke Lovina…!!

2 thoughts on “Objek Wisata Lovina- Singaraja

  1. Ping-balik: Bali Is My Life « wayansuyasa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s