Jajanan Khas Bali

Bali merupakan tujuan wisata utama dengan iklimnya yang tropis, menjadikan Bali sebagai magnet daya tarik para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara. Selain menawarkan keindahan dari objek wisata di Bali, Bali juga terkenal dengan jajanan khas atau kuliner Bali. Jajan Bali biasanya sering dijadikan sebagai pelengkap di pagi hari yaitu menikmati secangkir teh atau kopi dilengkapi dengan jajan Bali, maknyus…

Orang sering beranggapan bahwa membuat jajanan Bali sangat sulit dan repot, khususnya membuat pisang rai, laklak, lukis, kelepon, sumping dan yang lainnya . Selain itu jajan khas Bali juga jarang tersedia, karena kemajuan globalisasi atau persaingan dari luar membuat khas kuliner Bali terkubur. Tapi jangan khawatir, anda bisa menemukan tempat yang tepat dan pas yaitu di pasar Badung, di pagi hari banyak terdapat bebagai macam jajan Bali dijual dengan berbagai variasi warna dan bentuk serta dengan harga yang terjangkau dengan kualitas jajan yang enak, selain itu anda juga bisa membeli aneka kuliner Bali lainnya. Serta tersedia juga di tempat atau toko-toko kue tertentu yang menyediakan jajanan khas Bali seperti: Krisna oleh-oleh Bali, menjual jajan khas Bali yaitu terkenal dengan dodol Bali yang dibuat dari olahan buah-buahan segar dan alami seperti: dodol rasa salak, durian, nangka, serta dodol yang dibungkus secara khusus dengan daun jagung. Buat anda yang sedang berencana liburan ke Bali, jangan lupa untuk icip-icip jajanan khas Bali, maknyuss…!!!

7 thoughts on “Jajanan Khas Bali

  1. Ping-balik: Bali Is My Life « wayansuyasa

  2. Jika anda sedang liburan ke Bali, dan mencari toko kue di Bali maka Soes Merdeka merupakan pilihan yang tepat karena Soes Merdeka memadukan resep tradisional dan proses pengolahannya menggunakan mesin-mesin modern.

    Dengan dukungan sumber daya manusia yang handal, Soes Merdeka sebagai toko roti di Bali dapat memproduksi snack box hingga 1000 pcs perhari-nya.

    Selain memproduksi kue Soes (kue khas bandung legendaris) yang masih menjadi primadona, Soes Merdeka juga memproduksi lebih dari 200 macam kue lainnya. Jadi boleh dikatakan Soes Merdeka merupakan salah satu bakery di Bali yang memiliki varian produk terbanyak.

  3. Ping-balik: sudanafreezh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s