Jalan Tol Di Bali sebantar lagi ….


Jalan tol di Bali ? pertanyaan yang kerap terdengar dan kemudian menjadi polemik, sirna, muncul lagi  begitu seterusnya. Namun sekarang sudah tidak lagi, sebentar lagi Bali akan memiliki Jalan tol dan malah di klaim sebagai salah satu yang terindah di Indonesia. Bersyukur , pastinya, ini bisa juga di jadikan landmark di Bali. Moment paket liburan, palagi imlek 2012 sebentar lagi  tidak lagi mejadi momok penyebab kemacetan, yang nota bene sudah krodit  di  Bali.

Saya pribadi sangat mendukung, masyarkat Bali harus mendukung proyek ini karena macet sudah tidak bisa diajak kompromi, Bali sebagai ikon pariwisata Indonesia harus tetap menjaga imagenya, jangan sampai Bali di kenal karena macet dan kroditnya transportasinya, dan mulai di tinggalkan karena ketatnya persaingan destinasi wisata di kawasan asia tenggara, smoga saja tidak, apalagi Pariwisata adalah industri utama di Pulau mungil ini. Harapan saya mudah-mudahan ini ter-realisasi sesuai jadwal mei 2013,  sebelum APEC mendatang Bali sudah punya Jalan Tol. Adapula sedikit kekhwatiran jangan sampai menjadi proyek terkatung-katung seperti GWK atau Jalan By Pass Ida bagus Mantra.

Dengan adanya jalan tol nanti bisa menjadi jalan alternative menuju Nusa dua, Tanjung Benoa dan Airport Ngurah Rai yang biasa sangat krodit, jadi beban simpang Dewa ruci tidak menumpuk.  Jalan Lancar, Bisnis pariwisata lancar, wisatawan semakin banyak. Astungkara !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s