Isu ada Bom di Bali itu Tidak benar !

Penyisiran oleh Tim Gegana Bali

Baru saja saya di kagetkan dengan berita yang beredar, bahwa di sebelah utara patung ngurah rai, tuban Bali, di tenggarai ada bom yang meledak sekitar jam 10 an pagi . Kontak saja ini membuat heboh warga  di daerah Tuban, khususnya di airport ngurah rai . Mobil yang di tumpangi Tamu kami yang kebetulan melintas arah jimbaran ke Denpasar , stuck berhenti di daerah sebelum patung ngurah Rai. Begitu Juga teman yang kebetulan jemput tamu di airport ngurah rai juga tidak bisa melintas alias Macet total.

Info yang benar yang kami dengar dari salah satu tim Gegana Brimob yang turun di lapangan tadi siang, bahwa di temukan koper yang mencurigakan di depan pia legong tuban, salah satu warga lapor ke polisi, akhirnya tim penjinak bom dari Brimobda Polda  Bali turun ke lapangan dan mengecek kebenaranya. Sekarang posisi koper itu berada di Mako brimob Tohpati, setelah dicek isinya adalah VCD player bukan Bom. Jadi  itu bukan bom, sekali lagi bukan bom seperti yang diisukan.

Kemacetan yang terjadi di tuban sekitar jam 10 pagi akibat pengalihan arus jalan,  tim gegana sedang melakukan antisipasi pengaman . jadi bukan Bom. Mudah2an Infonya berguna, dan juga menjadi peringatan buat aparat dan masyarakat Bali untuk lebih seksama dan teliti menjaga keamanan Bali terutama lingkungan sekitarnya.  Akhir kata, Smoga Bali di jauhkan dari teror bom dan sejenisnya. Astungkara !

One thought on “Isu ada Bom di Bali itu Tidak benar !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s