Kenaikan Harga Tiket masuk di Obyek wisata di Bali

Liburan imlek sebentar lagi, hotel – hotel di kuta sudah mulai di sesaki wisatawan domestik, saran aja coba cek hotel RatnaKarthi Hotel, j-boutiqe kuta atau kalo pingin coba hotel di Ubud cek di biyu kukung resort dan spa untuk kesediaan kamarnya. Smoga saja liburan tahun barunya sukses dan lancar.

Info berikutnya adalah tentang kenaikan harga tiket di beberapa tempat wisata di Bali, kenaikan penyesuaian harga tiket ini bervariasi sesuai dengan kabupaten/daerah obyek itu berada, rata-rata penyesuaiannya lumayan setengah harga. jadi jangan terkejut pas sampai di obyek wisata di Bali, harga tiket masuk sudah tidak sama sewaktu kedatangan anda sebelumnya. penyesuaian ini juga mulai di berlakukan bervariasi dari bulan ini sampai medio bulan april tergantung daerahnya, ini di dimungkinkan karena otonomi daerah, daerah di berikan keleluasaan mengatur daerahnya termasuk restribusinya.

Tiket masuk di Obyek wisata Taman Ayun dari Rp 3.000 menjadi berkisar Rp 5.000 (domestik) – Rp 15.000 ( manca negara). Tiket Uluwatu dari Rp 3.000 menjadi berkisar Rp 15.000 (domestik) – Rp 20.000 ( manca negara) dan Tanah Lot dari Rp 7500 menjadi Rp 15.000 ( domestik) dan Rp 30.000 ( manca negara). Demikian info penyesuaian harga beberapa obyek wisata di Bali. obywk-okyek lain akan di info kan kemudian….. Selamat berwisata di Bali !

One thought on “Kenaikan Harga Tiket masuk di Obyek wisata di Bali

  1. Ngga apa kalo harga tiket naik berlipat-lipat, yang penting pelayanan dan fasilitas juga memadai. Juga pendapatannya digunakan secara optimal untuk pengembangan infrastruktur pendukung. Jangan dikorup terus. ya ngga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s