Bunga Citra Lestari Bugil ?.. halo2x!!

Percayakah anda dengan berita ini? terus terang saya sangat penasaran mengingat Bunga citra lestari sungguh mengemaskan dan sexy pula waks! walaupun bukan peggemar berat, mungkin saya adalah salah satu penggemar setengah berat sajah…..kelas bulu.
Gambar bunga citra lestari telanjang beredar luas di dunia maya benarkah? tambah penasaran? begitu juga sayah, setelah mengintip di sana, disini dan sedikit di sebelah sana. saya mendapat kesimpulan bahwa foto bunga citra lestari telanjang atau bunga citra lestari bugil adalah may…be benar atau may..be cuma study kasus SEO atau may..be apa sajalah,Gus dur bilang segitu aja kok repot …….. cuman hoax !!

Baca paling hots : paket tour Nusa Penida dan Lembongan 1 hari 

 

note : ga tau yg ini asli apa palsu ? tapi bcl emang sexy sih, auranya dapet banged !

Salah satu foto bcl yang sedikit syurr mungkin diambil pada waktu bcl berlibur ke bali di salah satu pantai di Bali yang sangat terkenal sambil pijat-pijat iseng di pantai di BALI, btw ada yang tahu ga kalo bcl suka jalan-jalan ke nusa lembongan dan nusa penida, cukup syurr juga walaupun bukan foto bcl telanjang hihiks, masih penasaran tentang photo-photo bcl yang asli, aspal dst..silahkan cari sendiri kalo sudah ketemu yang ok punya, jangan lupa sayah. ikutan dunk mudah-mudahan tidak latah he….2x

===> sewa mobil murah di Bali disini !

45 thoughts on “Bunga Citra Lestari Bugil ?.. halo2x!!

  1. Ping-balik: Akibat Kampanye Pesta Blogger 2007, Dikejar Setan dan Calon Presiden « kang tutur’s weblog

  2. eh……ndezz kabeh sing urip neng ndonya tak kandani, moso bocahku udoh gek dilebokake interneti.asui ngisin-isini aku. truz wingi sore langsung tak putus.

  3. Ping-balik: Bunga Citra Lestari Bugil di Pulau Bali

  4. Halo…
    aku fibrina, kalau kamu cowo yang lagi cari temen ngesex, hubungi aku di 08563245530 yah. Soal tarif bisa diomongin yah. Yang jelas servis aku yahud… mau gaya sex apa aku ladenin ^_~ ditunggu yah…

  5. Mohon comment yang mencantumkan nama fibrina beserta nomor telpnya, untuk segera dihapus.
    Karena ada pihak yang dirugikan/ difitnah atas comment tersebut.
    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih

  6. Astrafrullahhalazdim laen kLE MMpir lge dUNk y4r dpat cuc! Mat4 lge,
    oea L4w mw x4ng lbh hot hub 0853635306050
    coz trif bs4 d goyang n psti mrah
    Cirr….2X
    BURUan…………

Tinggalkan komentar