PAKET TOURS

PAKET BALI TOURS

PAKET 01 : Menangkap Lumba2 di Lovina Tours
Penjemputan: 03.30  Pagi ( TBA)

Program Tour :

Program pertama menyaksikan matahari terbit di pantai utara Bali, sambil melihat binatang mamalia laut, lumba-lumba yang terkenal di Habitatnya di pantai Lovina. Setelah itu di kombinasi dengan snorkeling di pantai lovina. Anda akan bertambah segar setelah mandi air hangat alami desa Banjar pada program kedua, di tempat ini juga di percaya sebagai tempat penyembuhan segala macam penyakit kulit, setelah stamina kembali bugar perjalanan akan di lanjutkan dengan mengunjungi Vihara terbesar di Bali yang bentuknya menyerupai Candi Borobudur di Jawa. Program terkahir mengunjungi Air terjun Alami didesa munduk , sepanjang perjalanan pemandangan agrowisata ( kebun kopi, coklat, vanila ) Sungguh mempesona. Selamat Berlibur !

Tour Rate : IDR 450.000/orang (min. 2 orang) , Untuk Rombongan atau Spesial Request Hubungi kami !
Rate sudah termasuk: Tour durasi: 9-10 Jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, tiket masuk, Air minum, boat dolphin, alat2 snorkeling

PAKET 02 : Seawalker, Bali Spa, Joger, Sunset di Pantai Kuta
Penjemputan : 08.30 Wita

Program Tour :

Program Pertama, anda akan diajak berpetualang di bawah laut Seawalker di Pantai Sanur. Jalan-jalan di dasar laut dengan mengunakan helm, ditemani ikan-ikan dan biota laut lainnya. Setelah lelah bermain-main di bawah laut Program kedua adalah Bali massage selama 2 jam, full body massage ini akan memanjakan anda dari ujung kaki sampai kepala, mengembalikan stamina . Program ketiga Mengunjungi pabrik kata-kata joger . Program keempat anda akan diajak menyaksikan matahari yang terbenam di Pantai terkenal se-dunia, Pantai Kuta. Selamat berlibur !

Tour Rate : IDR 900.000/orang (min. 2 orang)
Rate sudah termasuk: tour durasi :9 – 10 Jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, Air minum, seawalker dan spa.

PAKET 03 : Odessey submarine, Tenganan, Kerta Gosa, Batik
Penjemputan: 08.30 Wita

Program Tour :

Program pertama anda akan di ajak wisata kapal Selam di Bali, Odyssey Submarine melihat-lihat pemadangan bawah laut di pesisir timur pulau Bali. Program kedua mengunjungi salah satu desa tua di bali, desa Tenganan, yang di yakini tempat asal orang Bali Asli. Mengunjungi pengadilan tempo jaman kerajaan di Bali yang bernama Kerta Gosa. Program akan diakhiri di desa seni batik yakni Desa Tohpati. Selamat Berlibur !

Tour Rate : IDR 850.000/orang (min. 2 orang)
Rate sudah termasuk: tour durasi: 9-10 Jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, Air minum, makan siang BBQ dan odyssey submarine.

Paket 04 : Rafting, Hutan Kera, Ubud, Pura tirta Empul
Penjemputan: 08.30 Wita

Program Tour :

Program pertama Rafting di sungai telaga waja di wilayah timur pulau Bali, yakni kabupaten Karang Asem, sungai ini juga di kenal denga arus sungai dengan grade IV, petualangan arung jeram yang sangat menantang. Setelah itu kita akan menuju ke Pura Tirta empul, pura suci yang berlokasi dekat dengan istana Presiden  RI pertama.  Program selanjutnya adalah sebuah desa seni yang sangat terkenal di Bali Yaitu Desa Ubud disini kita mengunjungi Hutan kera dan daerah sekitarnya. Program terakhir mengunjugi desa pusat pengarajin perhiasan Perak yang sangat terkenal Desa Celuk. Selamat Berlibur!

Tour Rate : IDR 500.000/orang (min. 2 orang)
Rate sudah termasuk: tour durasi: 9-10 Jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, Air minum, makan siang dan rafting.

Paket 05 : Paket Wisata Pulau Penyu, Waterblow, Camel Safari, dan Jimbaran Seafoof dinner, Penjemputan :  10:00 wita :

Program Tour:

Program pertama kita adalah mengunjungi pulau penyu, menyebrang dengan mengunakan “glass bottom”boat atau Boat dengan dasar terbuat dari gelas tebal, kita dapat melihat-lihat biota laut di bawah kita sepeti ikan yang berwarna-warni serta terumbu karang yang indah. memberi makan ikan di tengah laut juga termasuk dalam paket ini. Melihat-lihat konservasi Penyu laut di pulau Serangan Bali. Program kedua kita akan mengunjungi waterblow, tempat exotis deburan ombak memecah karang, cipratan air bisa mencapai 15 meter dang menciptakan pelangi. Program ketiga, anda akan diajak menikmati suasana padang pasir dengan menunggang unta atau Safari Unta , jadi ga usah jauh-jauh ke arab di Bali juga bisa kok. Program keempat atau yang terkhir adalah menikmati makan malam dengan menu ikan bakar bumbu khas Bali di pantai jimbaran. Meja anda akan di lay out di diatas pasir putih pas di depan Laut. Begitu indahnya. Selamat Berlibur !

Tour Rate : IDR 650.000/orang (min. 2 orang)
Rate sudah termasuk: tour Durasi: 9- 10 Jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, Air minum, tiket ke pulau penyu, camel safari, dan seafood dinner.

PAKET 06 : Joger, Kuta, GWK, Padang-padang, Klapa Club
Penjemputan: 10.00 Wita

Program Tour :

Program pertama mengunjungi pabrik kata2 Joger, terasa ga ke bali tanpa mengunjungi outlet yang satu ini, kemudian di lanjutkan ke pantai kuta, menghabiskan waktu sepanjang pusat belanja. Program ke tiga mengunjugi Landmark Bali yang sekaligus merupakan cultural park “GWK”, patung ini direncakan menjadi salah satu pantung yang tertinggi di dunia, yakni 150 m. Program ke empat menuju pantai padang-padang, tempat syuting film holywood ” EAT, PRAY and LOVE” yang di bingatangi oleh Julia Robert. Program wisata ini akan diakhiri di KLAPA CLUB untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam diatas Samudera Hindia. Selamat berlibur !

Tour Rate : IDR 450.000/orang (min. 2 orang)
Rate sudah termasuk: tour durasi: 9-10 jam, Sopir/guide yang berpengalaman, mobil yang nyaman, bensin, tiket parkir, tiket toll, Air minum, tiket masuk GWK, dan BBQ dinner di klapa.

HUB :WISATA BALI.COM

Telp : 0361-3688800 (Office Hour)
Fax: 0361-461656

PIN BB : 2102612C
E-mail: salamdaribali@yahoo.co.id

32 thoughts on “PAKET TOURS

  1. Salam kenal Bli,

    Ingin tau ada ga paket tour yang bisa dinikmati anak kecil usia
    3 – 5 tahun, karena kalo dulu saya ke Bali masih bujangan bisa santai aja. Kalo sekarang karena udah punya keluarga ya harus bisa menikmati tour bersama-sama.. Iya kan?
    Tolong di inform ke e-mail saya ya?

    thanks a lot
    Regards,
    @iRs

  2. salam kenal bli,
    saya mo tanya dunk. ada ga harga paket tour untuk di bali yang harganya agak miring dengan program yang lebih menarik ga???? karena di jakarta sudah banyak travel yang menjual paket bali dan dengan bervariasi harga. saya sendiri ingin sekali bersaing harga dengan travel lainnya. tolong di reply ya bli. thnks bfore…. GBU aboundantly….

  3. sore bli, sorry kemarin saya kurang spesific… paket yang saya maksud adalah paket yang menarik dan murah meriah yang bisa dijangkau kalangan menengah kebawah. karena saya ingin menjangkau pasar kalangan menengah kebawah. dan saya ingin merubah persepsi orang pada umumnya kalau beli paket tour ke bali “mahal”. mungkin bisa dimulai dari paket yang standard saja (bali 3d/2n) or (4d/3n)… namun dengan harga yang bersaing… ok bli… saya tunggu paket yang lainnya ya… GBU…. Cayu….

  4. saya ingin menanyakan paket tour yang no.5 kintamani,tanah lot,sukawati. Kalau 2 orang yang ikut bisa digabung dengan peserta yang lain? Apakah harganya bisa lebih murah kalau lebih dari 2 orang yang ikut?

  5. Thanks banget ya udah mau antar kami saat di Bali minggu lalu.
    Walaupun paket yang kita ambil cuma 1/2 hari (trus minimalis banget) tapi ok loh….
    Basically, kita puas banget, dengan schedule yang bisa flexible dan bisa di combine sana sini…

    Oya, tempat belanja nya (Erlangga, red) ok banget…nget..nget… dengan budget yang ga besar tapi kita udah bisa “jinjing” oleh2 yang lumayan banyak… ^__^

    Next, kalo kembali ke Bali lagi, aku pasti hubungi Pak Ardhana…

    Cheers,
    Yunita & Vian

  6. Ping-balik: Thanks Buat Mba Yunita dan Bang Ivan, « Bali Is My Life

  7. Bli…
    minta info donk…paket tur murah meriah untuk 6 orang…pengennya sih 4 malam 5 hari….pokoknya keliling bali…
    klo bisa sih harga udah termasuk semua kaya
    pesawat PP, hotel, kendaraan, driver, makantiket masuk obyek wisata, dll pokoknya lengkap d

    kemungkinan besar sih bulan april, mei ato juni 2008
    tapi kami (saya dan 5 orang teman saya ingin ada kepastian scptnya) bisa khan?

  8. Ping-balik: Terima Kasih Kepada Bpk Robert dan Ibu Theresia, JKT « Bali Is My Life

  9. Bli…
    minta info donk…paket tur murah meriah untuk +- 40 orang…pengennya sih 3 malam 4 hari….pokoknya keliling bali…
    klo bisa sih harga udah termasuk semua kayak
    bus PP, hotel, kendaraan, driver, makantiket masuk obyek wisata, dll pokoknya lengkap d untuk tujuan surabaya – bali

  10. Ping-balik: Bunga Citra Lestari Bugil ?.. halo2x!! « Bali Is My Life

  11. Hallo balibuddy , salam kenal , saya ada niat utk berangkat dalam liburan sekolah anak kali ini , tapi saya ingin tau apakah ada paket yg dapat mencakup antar jemput dari dan ke bandara , lalu ketempat wisata misalnya , Kintamani – Besakih – Bedugul – taman ayun – uluwatu – gua lawa – gua gajah – tanah Lot – tari api – tari barong – tari kecak dan terakhir ke pasar Sukawati , berapa beayanya bila itu semua dilakukan ? apakah dapat secepat nya mengabari saya ? ( melalui e mail ) , terima kasi atas jawaban dan perhatian nya .
    Wassalam
    j.kiky soebekti

  12. saya sih tertarik dg tour program pilihan

    5.Sukawati, Kintamani dan Tanah Lot
    Berangkat : 08.00 AM Balik : 21.30 PM
    Kombinasi tour ini sangat lengkap, dimana pertama2 kita mengunjungi Pasar Seni Sukawati, langsung ke Tampak Siring, Kintamani sambil makan siang prasmanan di Local Restaurant, Tegallalang yang terkenal dengan sawah yang bertingkat, Ubud Center (Pasar Ubud, Kerajaan Ubud, dan Monkey forest Ubud), dan dari Ubud langsung ke Tanah Lot sampai sunset, dan terakhir makan malam di Jimbaran dengan seafood BBQ set menu…
    Rate : Rp 220.o00/orang (termasuk guide, transport dan tiket masuk ) dinner dan lunch exclude

    buat paket d atas > bs mkn d rmh makan bu oke (di dkt pasar ubud) ga?

    ada yg ke GWK jg?

  13. apakah ada info paket tour murah untuk 30 orang selama kurang lebih 5-6 hari di bali termasuk accommodation?
    Thx sebelumnya

  14. saya ingin tanya dunk, ad ga paket tour yang ke nusa dua aja???
    kira” berapa harga’a???
    klo bisa hotel’a yang murah meriah ja ga usah mahal”, max 250 ribuan???
    saya pergi 2 orang dewasa ngnep 4 hari 3 malam
    thanks…penting

  15. mau tanya dunk paket tour ke Bali untuk 2org tgl 9-13oktober 2010 ( 5D/4N atau 4D/3N) dari sby pp yg paling murah berapa ya? bisa tolong di rinciin sekalian. thx

  16. mau nanya, paket tour plus hotel untuk 2 orang 22-27 desember 2010. berapa ya? klo bisa rate nya berstandart paling rendah aja..
    Thankq infonya..

  17. junitahun 2012 saya bawa rombangan sekitar 50 orang
    ingin habiskan waktu 1 hari penuh biskakah bli buatkan paket khusus
    start jam 9 am sd 10pm termasuk buffe siang dan malam harga/orang dan susunan acara mohon
    email ke sudirmanlim@hotmail.com
    thank
    sudirman

  18. Ping-balik: Jalan Tol Di Bali sebantar lagi …. « Bali Is My Life

Tinggalkan komentar