Loncing BBC : Bali Blogger Community

baliblogger-cheerleader.jpg
photo courtesy from dexno, saya mana yah????
Minggu 10/2/2008 bertempat di popo danes art veranda akhirnya secara resmi community berkabar dunia maya dari Bali aka bali blogger di launching ( diperkenalkan kepada khalayak ramai) , setelah beberapa kali diadakan kopdar (kopi darat) walau saya selalu tidak bisa hadir padahal sangat ingin nimbrung sebagai penggembira, minggu kemaren sungguh bela-belain untuk hadir (sampai menelantarkan tamu saya dari perth australia di hotel dengan alasan ada acara keluarga, waks! ….. sorry mate !) berbaur offline dengan masyarakat dunia maya, yang secara online biasa saya kunjungi blognya membaca ide, curhat, kritik sosial, sumpah serapah , trik dan tips-nya . Berkenalan dengan seleb-seleb blog papan atas, bagi blogger ngawur seperti saya menjadi pembuka pergaulan dan wawasan , bahwa ada suatu media untuk menyuarakan aspirasi dan ekspresi kita yang terpendam, saatnya suara kita didengar di aprisiasi dan di hargai …pa lagi sampai bisa menjadi ladang mencari sesendok berlian nasi atau $$$ he..he.. seperti lendir crew dan pakar jurnalis bli Anton,bli Hendra,bli Yanuar,Mbok Lode, Brokencode, Dewaji, Brokethesoul, Baladika, Bongol, Dexno, Loulak , panakleak dan pondok iklan. Mudah-mudahan blog tetap eksis dan tambah berkembang untuk semua bidang kehidupan. Baliblogger : kami menolak penyeragaman informasi. Mai ngeblog apang sing belog! Freedom to express your self…..(versi saya)
Nb : Ayo nge- blog siapa tahu ketemu teman baru*pasti!*, partner, pacar, selingkuhan, bisnis baru, ide baru, kesempatan, dll silahkan cari sendiri………….Long live blog power !!!!

8 thoughts on “Loncing BBC : Bali Blogger Community

Tinggalkan komentar